28 Juni, 2009

Malaikat Pelindungku...


Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk dilahirkan. Maka, ia bertanya Tuhan. "Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku ke bumi. Tapi aku takut, aku masih sangat kecil dan tidak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku di sana?".

Tuhanpun menjawab. "Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu. Dia akan merawatmu dan mengasihimu. Si kecil bertanya lagi, "Tapi, di sini, di surga ini aku tak berbuat apa-apa kecuali tersenyum dan bernyayi. Semua itu cukup membuatku bahagia. Tuhanpun menjawab, "Tak apa, malaikatmu itu, akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan ia akan membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta dan kasih sayang, dan semua itu pasti akan membuatmu bahagia." Namun si kecil bertanya lagi, "Bagaimana aku bisa mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai?"

Tuhanpun menjawab, "Malaikatmu itu, akan membisikkan kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar berada di sampingmu, dan dengan kasih sayangnya, dia akan mengajakanmu berbicara dengan bahasa manusia." Si kecil bertanya lagi, "Lalu bagaiman jika aku ingin berbicara pada-Mu, ya Tuhan?"

Tuhanpun kembali menjawab, "Malaikatmu itu akan selalu membimbingmu. Dia akan selalu mengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu untuk berdoa." Lagi-lagi si kecil menyelidik, "Namun, aku mendengar di sana banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku?"

Tuhanpun menjawab, "Tenang, malaikatmu, akan terus melindungimu, walaupun nyawa yang menjadi taruhannya. Dia, akan sering melupakan kepentingannya sendiri untu keselamatanmu. "Namun, si kecil ini malah sedih, "Ya Tuhan, tentu akau akan sedih jika tidak melihat-Mu lagi.

Tuhan menjawab lagi, "Malaikatmu akan selalu mengajarkan keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu ada disisimu."

Hening. Kedamaian pun tetap menerpa surga. Namun suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. "Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang. tolong, sebutkan nama malaikat yang akan melindungiku..."

Tuhanpun Menjawab, "Nama malaikatmu itu tidak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan : Ibu..."


Kasih ibu...
Kepada beta...
Tak terhingga sepanjang masa

Hanya memberi...
Tak harap kembali...
Hingga sang surya menyinari dunia

Ibu, kau ada dan tiada
'kan slalu ada di dalam hatiku
I Love You Ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Diisi Ya...!